RSS

Surat untuk Kesatria Bintang

23 Oct

 

“Kamu adalah Rasi Bintang di langit hatiku sejak hari yang memulai segalanya, hanya saja kamu tidak kunjung menyadari kode isyarat dariku”

,…tidak hanya tentang cinta tapi juga berdamai dan bangkit dari masa lalu. Sepahit apapun masa lalumu, tidak boleh sampai menghalangi kebahagiaan yang akan datang di masa depan.
Apakah kamu juga melihat bintang yang sama? Ketika kaki langit terbelah dua, menjadi lautan di bawah dan langit di atasnya, bukankah horizon kita sama? Tapi mengapa kita tidak sanggup menyetujui hal yang sama?
Aku mencintaimu sebelum aku tahu masa lalumu. Aku mencintaimu lebih dalam lagi setelah aku tahu masa lalumu. Kalaupun aku mengkhawatirkan dirimu, itu karena aku sayang padamu. Aku mencintai kamu….. Cuma kamu!

Sebelum kamu hadir, aku berpikir hidupku sudah lama berlalu. Ketika kamu menyeruak masuk, aku baru menyadari aku masih hidup. Karena Aku dan Kamu berhak atas kehidupan yang lebih baik.

*** dilangit yang sama pada tanggal 28 Oktober 2015, pandangi langit senja itu…karena akan ada moment istimewa konjungsi 3 planet. Venus, Jupiter dan Mars…Venus akan terlihat diantara Jupiter dan Mars, dimana jarak Venus ke kedua planet tersebut hanya 2,5 derajat. Aku menyebutnya ‘Bintang yang Menari”
Aku berharap menatap langit yang sama denganmu dengan jarak yang sama 2,5 derajat dihatimu***

 
Leave a comment

Posted by on October 23, 2016 in Cerita Cinta

 

Leave a Reply

 
