RSS

Tanpa Judul

05 Sep

Orang yang terkaya adalah orang yang menerima pembagian takdir dari langit dengan senang hati. 

Tidak ada yang bisa membantah garis tangan yang sudah di gariskan. Sembah sujud dalam doa penuh tangisan membuatku seperti Peri hujan yang luruh hatinya. Hatimu terlalu sulit untuk aku taklukkan. Aku tidak ingin menyakiti perasaan dan hidupku. Karena sekuat apapun aku berusaha membuatmu tertawa, selalu ada seribu alasan bagimu untuk tetap memuji hatinya yang entah hitungan beberapa dia menghancurkan hatimu. 


Aku sudah teramat lelah…

Melihat frame kamu dan perempuan itu, seolah tanpa iba menampilkan slide setiap waktu bersama gadis kecil itu. 

Aku adalah hati yang terlalu sering kamu hancurkan diam diam

Aku mencintaimu sejak Agustus 2 kalender berganti, namun seperti Ran Mouri yang selalu mengirimkan isyarat sinyal cinta. Tetap saja shinichi kudo tak jua memahami kode yang terkirim. Radarmu entah kapan berpikir dengan radarku…
Tidak perlu berubah. Aku yang akan memilih pergi mundur dari rasi bintang yang membentuk namamu ….. ……

 
Leave a comment

Posted by on September 5, 2016 in Uncategorized

 

Leave a Reply

 
