RSS

Hanya Saja…

23 Apr

Apa yang kita inginkan tidak sepenuhnya terwujud tak berhasil direngkuh…
Bukan karena lemahnya usaha dan doa. Bisa jadi setelah apa yang kita inginkan itu terwujud, seseorang terluka.
Sebab yang kudalami seketika, ranting kokoh juga bisa rapuh dibanting cuaca. Begitu juga dengan hatiku yang telah teramat terpatri padamu. Kamu tahu, semakin besar sebuah magnet maka semakin kuat daya tariknya…
Andai saja kamu tahu, bahwa hal yang teramat aku takuti saat ini adalah…Kehilanganmu.
Eyang BJ Habibie pernah berkata menasbihkan sebuah kalimat ” secepat apapun kebohongan itu berlari, tapi kebenaran yang akan melambungnya”. Jawaban jujur, Aku telah mencintaimu sebesar ribuan tahun cahaya. Jika kamu bertanya sejak kapan? Hitungan bulan kelima sejak Tuhan memperkenalkanku kembali denganku dengan kata kunci sinyal aman. Setelah durasi 4 tahun aku seperti hilang ingatan tidak mengenalimu…
Hanya saja, aku tahu tidak mungkin meraih cintamu. Aku sadar dirinya

 
Leave a comment

Posted by on April 23, 2016 in Uncategorized

 

Leave a Reply

 
