RSS

Nada-nada Cemburu

10 Feb

Bola mata menatap langit. Radar menyiratkan firasat pertanda tidak baik, sesuatu yang sangat berbeda. Bahkan radarpun tergugu, menangkap akan ada yang hal yang paling menyakitkan. Sesuatu yang akan menjadi Ketidakmungkinan dan melupakan apa yang sesungguhnya telah menjadi pilihan rasa.
Sepasang Bola mata menatap lamat lamat langit. Menangkap gumpalan awan yang sekilas membentuk Notasi-notasi musik. Mengubah dan mengganti not menjadi Huruf Alphabet. Membentuk Nada Sempurna. Ada Nada-Nada kekhawatiran pilu dan cemburu disana.
Bintang itu begitu indah dan mampu mendamaikan hati yang luruh tak bertepi. Ada milyaran pesona yang tak mampu dijabarkan, ada bahagia tak berperi ketika melihat kerlip cahayanya yang tulus. Seolah ada jembatan yang menghubungkan, dialog hati.
Namun, Bintang itu berada dilangit yang memiliki trilyunan mil jarak yang teramat jauh. Penduduk Bumi selamanya hanya mampu mengaguminya dari jauh. Suatu hari ketika kamu berada dalam kesedihan yang teramat pekat, hanya bisa berbicara tanpa pernah bisa menyentuhnya karena Rindu. Bintang itu akan tetap berada di langit tanpa pernah bisa memilikinya…
—Buku Harian Kotak-kotak Cicio—

 
Leave a comment

Posted by on February 10, 2016 in Cerita Cinta, Uncategorized

 

Tags: , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: