RSS

Melukis namamu di galaksi

10 Nov

Hadiah tidak selalu terbungkus indah, kadang Tuhan membungkusnya dengan masalah, tapi didalamnya selalu ada berkah yang indah.

Aku percaya, hari yang memulai segalanya yang membuatku teramat berterimakasih padamu Tuhan untuk skenario yang pada awalnya aku benci, namun justru melalui kisah luka tak berperi itu aku belajar tentang arti ketulusan cinta Matahari. Tentang bayangan yang selalu menemani namun adakalanya justru ia akan meninggalkan disaat gelap. Belajar tentang sebentuk hati yang tulus. Sudah lama aku tidak melihat beningnya hati yang tak bertepi.

Aku ingin bercerita kepadamu, tentang bujur cakrawala senja dan layang layang dilangit dimainkan dengan elok, ekornya melambai membelah langit ditengah terik dan angin yang menerpa, tentang lembayung yang memikatku sejak pertama mengenalnya dan jatuh hati.

Aku ingin bercerita kepadamu tentang rasa yang berkecamuk, nelangsa dihati mendera lebih dari 365 hari. Gelisah menghinggapi seolah tak pernah ada ujungnya dan rangkaian tanda tanya yang tak pernah aku ketahui kapan akan menemukan jawaban.

Pada suatu hari nanti, sungguh andai kesempatan itu ada. Aku ingin kamu adalah hati yang dipilih semesta untukku. Hanya kamu tempat bersandar bercerita tentang banyak hal yang tak pernah aku uraikan kepada yang lain.

Dear Neptunus! Semua nelayan yang sedang mencari arah akan diberi petunjuk oleh bintang selatan dilangit. Aku berharap semoga diberikan bintang yang akan menjadi petunjuk bagiku. Bintang Sirrius yang akan menjadi gelar istimewa.

Pada suatu hari nanti ketika langit dipenuhi warna warni berbagai formasi cahaya. Aku ingin formasi rasi bintang yang paling bercahaya itu membentuk deretan huruf namamu …..

Sebenarnya kamu adalah keajaiban dari kemustahilan yang aku pinta untuk disemogakan.

Jadilah mercusuar malam, tinggi menjulang bersinar dan menerangi. Memberi cahaya bagi nelayan yang mengarungi samudra memberi titik terang bagi pelaut yang kehilangan kompas bahari.

Kamu tahu sebenarnya kamulah jawabannya…..

Semua terjawab dalam kalimat sandi dibawah ini

AKU, LAUT dan TELEPON ….. ……

Ucapan kata “Telepone”  “Laut” dan “Aku” dalam bahasa inggris, kemudian diubah ke 3 susunan kata tersebut maka akan menjadi

I (Ai) SEA (Shi) TELEPHONE (Teru)

Ai Shi Teru I Love You Aku Mencintaimu ….. Screenshot_2015-11-03-17-18-50_1


 
 

Tags: , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: